Nur Chafshoh Nama lengkap saya, Nur Chafshoh. Seorang perempuan yang sudah punya anak satu, domisili Sidoarjo. Sibuknya sih di rumah layaknya ibu rumah tangga. Sambil nulis-nulis, tema banyak, termasuk teknologi, hobinya juga halan-halan ☺, pokok senang deh, bisa belajar sama tim IndoVaganza.
                                                                     

Harga HP Oppo A31 Bekas Berkualitas, Cek Di Sini!

                       

harga oppo a31 bekas

Harga Oppo A31 Bekas tidak lagi tinggi loh! Hai Sobat Vaganzer. Miva menyapa lagi nih dengan kabar baik mengenai HP merek Oppo yang semakin canggih namun bisa dibeli murah, eh tapi bekas. Meski bekas, jika masih bagus, lumayan menghemat buget Anda.

Baca Juga:

Kalau Vaganzer belum puas, habis ini Miva jelaskan deh mengenai spesifikasi dari HP Oppo dengan tipe A31 ya tentunya. Kalau mau beli pun, mending beli di online, soalnya ada banyak yang menawarkan harga murah, tapi harus pinter-pinter milih ya.

Spesifikasi dan Cek Harga Oppo A31 Bekas

Cek Harga Oppo A31 Bekas

Menjadi seorang pembeli HP tentu harus pintar. Apalagi ini adalah HP Oppo, yang banyak peminatnya. Saking banyak peminatnya, yang jualan juga banyak. Sehingga penipuan pun marak terjadi, mangkannya perlu membaca spesifikasinya terlebih dahulu, yuk cekidot.

Harga HP Oppo A31 Bekas lebih menghemat keuangan Anda, pasalnya murah namun bisa dapat yang berkualitas bahkan tipe yang baru launching Februari 2020 lalu. Ha? Masih belum setahun ya, nah kalau beli yang bekas tapi masih bagus, alamak, benar-benar hemat.

Baca Juga: Harga Oppo Terbaru, Termurah di Akhir Tahun 2020

Kisaran harga HP ini jika masih baru, bahkan pas baru launching Rp. 2.599.000, namun seiring waktu harga HP Oppo A31 bisa menjadi 2.387.000. Turun banget kan? Bahkan ini sudah dipenghujung tahun pasti akan lebih murah.

Kilasan spesifikasinya Miva jelaskan sedikit, biar Vaganzer lebih puas. HP yang keluaran masih unyu ini, belum genap setahun pula, ternyata punya kelebihan pada memori internal yang begitu besar, yakni 128 GB. Sehingga Anda tidak perlu khawatir saat mau nyimpan-nyimpan data apapun.

Begitu juga dengan tampilan yang lebih apik, dan nyaman untuk dipakai. Maksudnya gini Vaganzer, dari segi ukuran sangat pas, saat Anda genggam pegangannya nggak terlalu besar ataupun kecil. Hanya saja kelemahannya, kalau digunakan lama, terasa agak berat.

Fitur barunya, ada 3 kamera di belakang dengan fitur AI kaya akan warna. Mengenai performa juga bagus, soalnya didukung oleh RAM 4G, color 6.1 dan sudah android 9.0, eh kurang apa lagi guys sudah lengkap banget.

Baca Juga: Harga HP iPhone Terlengkap

Gimana Vaganzer? dari harga terbaru seperti yang Miva jabarkan di atas, tapi kalau seandainya bisa beli dengan versi bekas namun kualitas mumpuni karena spesifikasinya yang luar biasa, kenapa tidak?

Lokasi Beli HP yang Murah

Harga HP Oppo A31 bekas

Ada banyak tempat yang menawarkan atau menjual HP, tapi hanya daerah tertentu yang harga HP nya bisa terjangkau. Kenapa bisa begitu ya? Hem, soalnya jika sudah terkenal murah mah pasti banyak yang cari. Jadi banyak yang jualan di sana.

Coba Miva sebutkan ya Vaganzer:

1. Harga Oppo A31 Bekas Bandung

Harga Oppo A31 Bekas 2020 tentu beda banget dengan harga yang masih baru ya, coba Anda juga mencarinya di Kota Bandung. Tentu harganya pasti banyak yang lebih murah, ada kok dengan versi apiknya Oppo tipe A31 4/128 yang terjangkau.

Untuk harga Oppo A31 4/128 bekas tentu harganya pun selisih jauh dengan yang masih baru. Misalnya saat Anda mencari di Bandung, harganya berkisar dari Rp. 2.199.000 di Shopee Nanti akan beda lagi saat Anda membelinya di kawasan lainnya. Apalagi yang mau COD an di Bandung, tentu harga akan lebih terjangkau karena tanpa ongkos kirim.

Baca Juga: Harga HP Xiaomi Terbaru Akhir Tahun 2020

Namun Anda jangan khawatir meski nggak pakai COD, yang terpenting adalah ketika membeli, pastikan lapaknya aman dari penipuan guys. Jangan gampang menyerah ya, banyak kok lapak yang masih jujur, cirri-cirinya, lapak itu sudah tersohor di seantero online penjualan barang elektronik.

2. Harga Oppo A31 Bekas Surabaya

Kota Surabaya tentu juga termasuk menjadi tempat yang baik untuk berburu HP. Apalagi Anda membelinya dengan cara olx, harga Oppo bekas Olx ini juga sangat terjangkau. Kelebihan lain, bisa COD an kok, misal Anda tinggal di kota Surabaya dan sekitarnya.

Harga Jual Oppo A31 Bekas tentu akan memuat Anda menjadi lebih merasakan sensasi tersendiri, karena saat Anda berburu pun tidak sama saat beli baru. Kalau beli baru, tentu hanya datang ke toko elektronik lalu beli yang original. Tapi saat beli bekas, nanti harus pandai pilih lapak, bahkan tawar-menawar harga.

Baca Juga: Harga iPhone 11 Lengkap, Update Terbaru!

Nah nantinya saat Anda beraksi, jangan lupa ya periksa spesifikasinya, apakah masih aman? Yuk jadi pembeli yang pintar. Misalnya saat Anda membeli, baca spesifikasinya terlebih dahulu, lalu periksa sesuai aturan dari Oppo, periksanya yang otomatis aja.

Jika Anda belum paham, silahkan baca-baca karena kadang-kala, penjual juga mengakali. Untuk harga Oppo A31 Bekas RAM 4/128 yang masih bagus pun membanderolnya dengan harga yang berbeda. Begitu juga dengan tipe lain misal harga Oppo A31 bekas RAM 6 dan lainnya. Jadi coba ikuti langkah berikut ini.

Pertama amati dahulu tipe apa yang Anda inginkan saat berburu di Olx, lalu lihat list dan spesifikasi yang tercantum. Setelah itu, jika ingin COD an amati dengan sebenarnya, spesifikasinya apakah lengkap. Soalnya kadang takut kalau bukan barang orinya, karena sudah banyak yang diganti.

Bahkan MiVa juga menemukan orang yang menjual HP Oppo secara batangan (tidak menggunakan kota) hanya HP-nya saja dengan Harga Oppo A31 Bekas Batangan, seharga Rp. 1.900.000.

Sehingga, selain dari melihat secara visual, jika tidak Anda periksa secara otomatis, takutnya dari spesifikasi yang ada ternyata sudah ada yang rusak dan tidak terlihat oleh Anda. Maka penyesalan ada di belakang, saat Vaganzer sudah menerima HP nya.

Baca Juga: Harga iPhone XS Terbaru

Giamana nih Vaganzer? bekas belum tentu murahan, pandai-pandailah memilih Oppo dengan Harga HP Oppo A31 bekas yang paling terbaik. Tentu jangan sampai salah pilih lokasi, dan baca spesifikasinya dengan selengkap-lengkapnya. Yuk jadi Manusia cerdas, tentu nanti tidak sampai kecewa saat ingin beli Oppo. Oh iya, harga bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Baca Juga:
Avatar
Nur Chafshoh Nama lengkap saya, Nur Chafshoh. Seorang perempuan yang sudah punya anak satu, domisili Sidoarjo. Sibuknya sih di rumah layaknya ibu rumah tangga. Sambil nulis-nulis, tema banyak, termasuk teknologi, hobinya juga halan-halan ☺, pokok senang deh, bisa belajar sama tim IndoVaganza.